Loading

Saturday, November 5, 2011

Melilea Greenfield Organic

 

Melilea Greenfield Organik merupakan makanan organik dalam bentuk bubuk (powder) warna hijau dan telah dipatenkan dengan merk Melilea Greenfield Organic.

Makanan organik ini terbuat dari bahan pangan organik seperti gandum, beras, jagung, dll dan dilengkapi oleh sayuran organik seperti wortel, bayam, spirulina, seledri, dll yang kesemuanya ini terjamin dihasilkan secara organik dan dibuat tanpa bahan pengawet, perasa, pewarna, sehingga aman dikonsumsi bahkan untuk bayi usia 3 bulan ke atas.

Komposisi Bahan Baku :

Dalam satu botol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah, dan jeruk.

GreenField Organic diproduksi oleh Greenfield USA Corporation dengan No.Register 00223706 di Department of Health Services, Food and Drug branch, State of Califonia.

Melilea Greenfield Organic telah dinilai sebagai makanan bebas pencemaran lima Bintang oleh “Organic United Nations Friendship Association (OUNFA)” (Assosiasi Persahabatan Organik Persatuan Bangsa Bangsa) dan telah dijamin Halal oleh Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA).

Artikel ini diambil dari http://melileamakananorganik.com 

0 comments:

Post a Comment

Sponsor Link

Popular Posts

Sponsor Link